Daftar Mobil Bekas dan Baru yang Paling dicari Awal Tahun 2020


Masukkan awal 2020, jumlah otomotif lesu tampak dinilai. Ditambah dengan wabah virus corona (Covid-19) mencakup pasar otomotif yang semakin berkurang drastis. Namun demikian, masih banyak orang yang ingin membeli mobil baru atau bekas.

Sebagai tindak lanjut dari berbagai sumber, ada daftar mobil baru dan bekas yang dicari di awal 2020.

Daftar Mobil Bekas dan Baru yang Paling dicari Awal Tahun 2020

mitsubishi Xpander

Tidak ada Mitsubishi Xpander tempat pertama. merek MPV berlambang tiga berlian mobil kinerja baru di paling dicari-head di Carmudi Indonesia. Menurut data, hingga 12 247 orang mencari Mitsubishi Xpander dalam dua bulan terakhir.

Jumlah pengguna yang menggunakan perangkat pencarian Mitsubishi Xpander juga banyak. Mencapai pengguna 7256 pencarian.

Suzuki Ertiga

Di tempat kedua adalah Suzuki Ertiga. Mobil keluarga digeledah oleh 11.602 orang selama Senin Februari-Maret 2020 hari (2020/03/30). Sementara jumlah pengguna yang meneliti dihitung sampai 6145 orang dalam satu bulan.

Honda Brio

Honda Brio menjadi mobil paling dicari ketiga dalam Carmudi untuk segmen mobil baru. Cari Honda Brio mencapai 8669 kali dalam jangka waktu satu bulan. Sedangkan pengguna di 5592 mencapai halaman pencarian Carmudi. Angka-angka ini membuktikan bahwa Honda Brio selalu diminati oleh masyarakat Indonesia.

Toyota Innova

mobil keluarga lain yang sangat dicari adalah Toyota Innova. Menurut data Carmudi, 8222 orang menonton segmen mobil baru. Adapun segmen mobil bekas, pencarian pengguna Toyota Innova di 4808 mencapai periode yang sama.

Kebanyakan mobil yang digunakan Dicari Carmudi Dengan data Carmudi, berikut daftar mobil baru dan bekas yang jadi incaran pada awal 2020.

Toyota Innova

Adapun segmen penelitian yang digunakan mobil. Toyota Kijang Innova berhasil memimpin posisi sebagai mobil bekas adalah yang paling diminta dalam Carmudi Indonesia. Jumlah ruang lingkup quest 26.157 kali periode Februari-Maret 2020. Sementara pengguna untuk mencari mobil mencapai 10001. Keberadaan dalam waktu kurung empat dekade dimulai dengan model Toyota Kijang, tidak akan mengejutkan jika banyak orang yang mencari Kijang Innova digunakan.

Toyota Avanza

Sebagai mobil "jutaan orang", tidak ada heran Toyota Avanza masih mengejar banyak orang di Indonesia. Mudah untuk mempertahankan, harga jual kembali stabil, dan banyak suku cadang adalah alasan mengapa banyak orang masih dalam berburu Avanza lama. Sebanyak 19.771 orang mencari tanda Toyota Avanza Carmudi pada halaman. Sementara pengguna melihat 8934 angka.

Honda Jazz

Mobil yang dibuat oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) adalah kelas yang sukses di tempat ketiga yang paling dicari setelah mobil bekas Carmudi di Indonesia. Honda Jazz Search telah mencapai 18.161 dengan sekali pengguna mencapai 8496. Angka-angka ini membuktikan bahwa Honda Jazz adalah salah satu negara didambakan parkir umum.

Honda CRV

Di kelas SUV, Honda CR-V menjadi yang paling dicari setelah mobil bekas di halaman Carmudi. Musim semi ini lebih dari 17.747 orang dicari Honda CR-V dengan pengguna sampai 8309. Mobil 5 dan 7 untuk versi terbaru masih memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Tidak ada komentar untuk "Daftar Mobil Bekas dan Baru yang Paling dicari Awal Tahun 2020"