Spesifikasi dan Harga Mobil Yaris Terbaru 2020


Toyota Yaris adalah Toyota hatchback populer dan diminati oleh konsumen di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, Yaris diluncurkan pada tahun 1999 lalu rata-rata berusia 21 tahun. Jadi bagaimana dengan spesifikasi dan harga Toyota Yaris tahun 2020?

Terbaru Toyota Yaris Spesifikasi

Seperti diketahui, PT Astra Toyota Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) mobil Toyota di Indonesia telah meluncurkan Yaris baru memiliki penampilan sporty dan khas hari ini mobil perkotaan modern. Yaris terbaru memiliki dua varian, yaitu G dan TRD Sportivo varian.

Selain itu, yang terakhir Toyota Yaris adalah yang pertama dari facelift generasi ketiga yang juga memiliki nuansa yang lebih elegan dan mengikuti selera anak muda.

Terbaru Toyota Yaris telah diperbarui, yang menerima tidak hanya diberikan satu-satunya pemanis. Tetapi juga mendapatkan daur ulang hampir secara universal baik di luar maupun di dalam, serta fitur-fiturnya lebih canggih.

Terbaru Dimensi Toyota Yaris

Dari segi dimensi, Toyota dirancang hatchback dengan struktur multi-dimensi cukup ideal. Yang terakhir Toyota Camry memiliki panjang 4145 mm, lebar 1730 mm, tinggi 1500 mm

Di sisi lain, mobil ini juga dilengkapi dengan suspensi yang handal dan mampu mendukung keseimbangan saat berkendara. Suspensi MacPherson depan disematkan. Sementara di belakang, berdasarkan suspensi tipe torsion beam. Sampai suspensi diklaim memberikan kenyamanan untuk pengemudi dan penumpang di Yaris terakhir melalui berbagai medan yang bergeronjal sekali.

Tidak hanya itu, untuk mendukung keselamatan selama berkendara, Toyota Yaris adalah penggunaan terbaru dari rem cakram berventilasi mengukur 14 inci di depan. Sementara di bagian belakang, didukung pada drum rem.

Selain itu, bagian pengereman juga dilengkapi dengan EBD teknologi, BA, dari mobil dan ABS yang dapat memastikan pengereman yang sempurna dan menghindari ban mobil Terletak.

s Fun drive 'Mesin

Untuk mesin, yang terakhir Toyota Camry masih menggunakan tipe mesin 2NR-FE DOHC teknologi 4-silinder dengan Dual VVT-i yang memiliki kapasitas 1496 cc. Mesin ini akan dipasangkan dengan dua pilihan transmisi, yaitu 5-speed manual dan CVT 7-speed otomatis.

Keduanya dapat mengirimkan tenaga maksimum 107 hp pada 6000 rpm dan torsi maksimum 14,3 Nm pada 4200 rpm.

Di sisi lain, mesin dibangun ke fitur tambahan Fun drive' terbaru Toyota Yaris dilengkapi. Khusus Yaris TRD Sportivo varian, pengaturan berkendaranya memilih olahraga atau dalam mode Eco. Tidak hanya itu, diklaim konsumsi bahan bakar mobil untuk berkat ekonomis dan efisien untuk injeksi tertanam.

Sporty dan eksterior elegan

Jika Anda melihat di luar Toyota Yaris baru, desain keseluruhan hampir pasti tampaknya sangat sporty, futuristik, stylish dan sangat elegan. Hal ini dapat dilihat dari lekukan desain dengan sudut tajam dari depan ke belakang mobil.

Di bagian depan, mobil ini telah membawa proyektor dinamis. Khusus Yaris TRD varian, juga menyematkan cincin merah. Selain itu, Yaris terbaru ini dilengkapi dengan lampu Daytime Running Lights (DRL) yang dirancang sepanjang grille mobil. Dengan adanya lampu ini, pandangan sisi wajah mobil tampaknya lebih banyak karakter. Selain itu, ada juga yang lebih rendah grill hitam piano.

Secara khusus pada varian Toyota Yaris TRD, ada garis merah pada aksen bumper. Jadi tidak hanya atletis, tetapi juga membuat mobil terlihat lebih elegan dan maskulin. Tidak hanya itu, atap tunggal Yaris desain terbaru yang membuatnya tampak seperti pelampung.

Mobil Toyota kini dilengkapi dengan side skirt dan velg 16-inci dengan two-tone gaya mesin terlihat selaras dengan desain eksterior secara keseluruhan. Pada bagian belakang, menggunakan Yaris gaya desain eksterior terbaru mengikuti konsep depan atau samping. Jelas, terintegrasi lampu belakang sebagai lampu LED kombinasi belakang terintegrasi.

Desain pencahayaan dibuat berlapis dengan garis-garis horizontal dan alur baik. Jadi apa yang membuat mobil terlihat lebih luas. Tak hanya itu, desain bodi di bagian belakang juga aerodinamis. Khusus yang terakhir Yaris TRD Sportivo varian, sporty semakin signifikan dengan adanya roof spoiler belakang dan bernuansa ras diffuser.

Secara keseluruhan, generasi terbaru dari Toyota Yaris luar yang tidak hanya sangat sporty. Namun, hal ini juga sangat stylish dan futuristik dan aerodinamis.

interior modern dan nyaman

Selain penyegaran mendapatkan luar yang terlihat lebih sporty, yang terakhir penyegaran interior Yaris membantu lebih elegan dan modern. Bagian Toyota telah merancang mobil ini dengan ruang kabin yang lebih besar sehingga mereka dapat memberikan lebih banyak ruang kepala untuk penumpang.

Tidak hanya itu, mobil dashboard juga menerima update menarik. dashboard telah realisasi konsep lengkap fitur yang merasa lebih banyak ruang. Sementara di tengah-tengah terlihat memproyeksikan forwardly yang, pada pandangan pertama sebagai gelombang atau berselancar surfing gelombang.

Di sisi lain, ornamen interior menggunakan warna uang yang seharusnya untuk membuat suasana terbaru ini Toyota Yaris kabin dengan tampilan yang lebih modern. Sehingga bagian depan konsol, tombol save, speaker, dan bolak drive yang regulator saat ini.

Selain itu, pusat atau bagian tengah dashboard mobil ini juga dilengkapi dengan layar sentuh atau touchscreen HD layar lebar 7-inci yang menawarkan menu beberapa pilihan hiburan. Antara lain, FM / AM, DVD, USB, AUX dan Bluetooth.

G khusus dan TRD Sportivo varian, sudah lengan dengan berbagai fitur canggih tambahan. Seperti, Miracast, koneksi internet, iPod siap, koneksi internet, jendela multitasking, serta jarak jauh melalui smartphone aplikasi.

Tidak menyebutkan, di sisi pengemudi, terbaru Toyota Yaris telah menggunakan desain roda kemudi baru dengan tombol navigasi tetap fungsional. Selain itu, ada perubahan Yaris TRD Sportivo pallet khusus CVT varian.

Ada juga MID layar dasbor TFT yang dapat menampilkan berbagai informasi tentang keadaan mobil. Dengan demikian, pengemudi dapat mengetahui status mobil lebih jelas saat berkendara.

Khusus untuk varian Yaris TRD Sportivo, disematkan beberapa karakteristik khusus. Antara lain, pendingin otomatis udara, smart entry dan engine start / stop, TFT MID, mode Sport / Eco dan Paddle Shift. Varian roda kemudi juga telah menggunakan kulit berkualitas tinggi.

Jadi dalam yang dilakukan Toyota Yaris terlihat modern lalu dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk mendukung kenyamanan yang sempurna untuk pengemudi dan penumpang mobil.

Canggih, keselamatan pengguna mobil Aman

Toyota Yaris bagian ini pada bagian yang menarik lalu untuk membahas. hatchback ini dilengkapi dengan beberapa fitur canggih dan mampu. Sebagai salah satu dari mereka pada EBD pengereman teknologi bagian, ABS dan BA. Dengan demikian, dapat memberikan hasil pengereman yang sempurna dan menghindari ban terkunci jika rem pengemudi tiba-tiba.

Tidak hanya itu, Yaris terbaru ini dilengkapi dengan fitur keselamatan standar. Yakni, Airbag 7 bagian dalam mobil untuk melindungi penumpang jika terjadi kecelakaan atau gegar otak.

Selain itu, Yaris terbaru ini juga dilengkapi dengan VSC (kontrol stabilitas). Fitur-fitur ini membuat sisa-sisa mobil stabil saat menikung posisi. Ada juga mencakup bantuan hill start (HSA) untuk mengendalikan mobil tetap terjaga di jalan gradien.

2020 Toyota Yaris Harga Terbaru

Mengetahui spesifikasi di atas, beberapa Carmudian harus merasa ingin tahu tentang harga terbaru Toyota Yaris Toyota Yaris 2020 Menyimpulkan harga terbaru pada tahun 2020 sebagai berikut.

New Yaris H M / T Rp288,45 juta
New Yaris G CVT Rp267,25 juta
New Yaris S M / T TRD Rp276,65 juta
New Yaris TRD S CVT Rp288,45 juta

Tidak ada komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mobil Yaris Terbaru 2020"