Spesifikasi dan Harga Terbaru Mobil Toyota Voxy 2020, Penerus Nav1


Toyota Voxy bermain di segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) diluncurkan pada acara GAIKINDO Indonesia International Exhibition of Auto (GIIAS) lalu 2017. Selain itu, mobil ini disebut-sebut memiliki spesifikasi yang mirip untuk Nav1.

Laporan Carmudi review, Toyota Voxy adalah generasi berikutnya dari Nav1 dirilis di Indonesia pada tahun 2013. Hal ini dinamai di negara asalnya, Jepang, adalah Toyota Noah baru memiliki penampilan sporty.

Toyota Voxy dirilis di Indonesia adalah generasi ketiga Nuh tubuh yang memiliki kode R80. Sementara Nav1, generasi kedua berkode R70 dan diperkenalkan di Jepang pada tahun 2007.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Mobil Toyota Voxy 2020, Penerus Nav1

lebih banyak karakter

Dibandingkan Nav1 Toyota Voxy memiliki sisi yang terlihat lebih menarik. jendela baris dia ada alur pada akhirnya yang tidak lurus. Tapi itu juga dibahas di krom.

Di sisi lain, Toyota Voxy menunjukkan jalan dari power sliding door jauh di bawah jendela. Selain itu, ada juga aksen mengambang yang dikeluarkan oleh C pilar atap kaca dan terhubung ke lampu belakang.

Toyota Voxy sudah dengan yang modern Pintar Key. Ketika, untuk membuka mobil hanya dengan mengantongi kunci. Kemudian mencapai interior konduktor dari pegangan pintu atau penumpang depan.

Ketika Relock, pengguna cukup menyentuh pola mobil ini dua baris di pegangan pintu yang sama. Dan, pintu mobil seluruh terkunci.

Toyota Voxy Spesifikasi

Pada peluncurannya di Indonesia, Toyota Voxy mendapat respon yang cukup baik dari konsumen di dalam negeri.

Bagi mereka yang mencari mobil bentuk persegi Carmudian atau ukuran kotak, yang dibuat oleh Toyota mobil bisa menjadi pilihan yang direkomendasikan. Ringkas Carmudi spesifikasi Toyota Voxy lengkap dan rinci sebagai berikut.

Toyota Voxy Dimensi

Spesifikasi pertama Toyota Voxy untuk membahas adalah dimensi. Dari segi dimensi, mobil ini memiliki panjang 4710 mm, lebar 1735 mm, tinggi 1835 mm. Dibandingkan dengan Nav1, Voxy memiliki ukuran yang lebih besar. Toyota Nav1 memiliki panjang 4600 mm, 1695 mm lebar 1850 mm tinggi.

Selain itu, Toyota Voxy memiliki ground clearance dari 165 mm. Dengan demikian, mobil ini dapat melewati berbagai medan kasar atau jalan terjal, sekali dengan aman dan nyaman. Di sisi lain, Toyota Voxy dilengkapi dengan suspensi yang handal dan kaki yang solid di bagian depan sektor dan belakang.

Di bagian depan, mobil bertumpu pada musim semi MacPherson Strut jenis suspensi stabilizer. Sementara di bagian belakang, menggunakan jenis suspensi torsion beam dengan coil spring Stabilzier. Kedua suspensi yang dinilai tidak hanya dapat menjaga keseimbangan mobil. Tapi juga meredam getaran saat melewati jalan-jalan bergeronjal.

Tidak hanya itu, keamanan dukungan pipa, Toyota MPV kendaraan dilengkapi dengan rem cakram ventilated disc di padat cakram depan dan pinggang belakang 15 inci.

mesin yang efisien

Dalam mesin, Toyota Voxy terbenam kapasitas mesin DOHC dari 2 liter atau katup 1987 cc 4-silinder 16 dilengkapi dengan teknologi 16 3ZR FAE. Mesin ini akan disalurkan melalui sistem transmisi canggih, transmisi yaitu CVT-i. Kombinasi bermotor dan sistem transmisi ini diklaim mampu memberikan daya maksimum 152 PS dapat berputar 6100 rpm dan torsi maksimum 19,7 kgm dapat berputar 3800 rpm.

Selain itu, konsumsi bahan bakar Toyota Voxy dievaluasi ekonomis dan efisien. Memang, mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi sistem injeksi elektronik dengan menyuntikkan bahan bakar dengan kapasitas tangki bahan bakar sangat besar, 55 liter.

eksterior bergaya

Jika Anda melihat penampilan, penerus mobil terlihat Nav1 seperti desain yang menarik Alphard, cukup kuat dan bergaya. Dia sudah menggunakan lampu suar dalam teknologi LED. Selain itu, DRL (Day Waktu Running Light) yang terintegrasi secara paralel di kap mobil. Dengan demikian, lampu dapat memberikan cahaya maksimal, terutama saat berkendara di malam hari.

Tidak hanya itu, ada juga air dan bibir kecil jaringan terintegrasi di depan bumper memperluas aero kit di samping. Mobil ini terlihat agresif. Sementara di samping, tampak sederhana dan mewah dengan velg berukuran 16 inci Olahraga, serta ditingkatkan krom gagang pintu.

Sementara bagian belakang, Toyota Voxy konsep desain bantalan Majestic menggunakan api atau berhenti lampu LED rem dan lis krom hanya di bawah kaca. Tidak ketinggalan, juga menyematkan sensor parkir di bumper belakang mobil.

interior mewah

Tidak hanya memiliki eksterior yang stylish, Toyota Voxy juga memiliki interior yang terlihat seperti mewah. Berbagai fitur yang cukup komprehensif disematkan ke sisi interior mobil. Pada dashboard, dirancang dengan campuran dua warna hitam Burgundy elegan dan multi-layer konsep yang terlihat elegan.

Tidak hanya itu, untuk fitur hiburan mereka sendiri, Toyota Voxy dilengkapi dengan fungsi lanjutan Entertainment System. Fungsi ini terdiri dari layar sentuh atau ukuran layar sentuh cukup besar. Selain itu, ada pandangan yang berbeda sebagai menu hiburan Dukungan Settings. Antara lain, otomatis toko, MP3 dan DVD dengan jam digital dan kalender dapat memberikan hiburan bagi pengemudi dan penumpang mobil tidak bosan selama perjalanan.

Di sisi lain, roda kemudi Toyota Voxy telah dilengkapi dengan berbagai tombol multi-fungsi. Dengan demikian, mudah bagi pengemudi mobil saat mengemudi. Tombol-tombol ini cruise control, pengaturan audio, serta menu.

Tidak hanya itu, dari sistem mengemudi termasuk tombol Settings kerumunan. Seperti, tombol power sliding door, kiri dan kanan, awal mesin / tombol stop, alarm dan parkir. Selain itu, MPV mobil ini kelas atas juga (multi-information display) MID. Layar dapat menampilkan informasi penting dalam bentuk dashboard. Antara lain, penanda putaran mesin atau tachometer, speedometer dan indikator bahan bakar mesin yang memiliki sederhana, desain yang sederhana.

memiliki Mumpuni

Sebagai salah satu MPV premium mobil, Toyota tentu membekali mobil ini rumah dengan fitur canggih dan agar tidak bersaing kuat dan modern dengan para pesaingnya di kelasnya. Seperti dijelaskan di atas, bagian dashboard adalah teknologi layar sentuh tertanam atau layar sentuh dengan ukuran yang cukup luas.

Tidak hanya itu, layar sentuh dapat menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan oleh pengguna mobil dengan berbagai pilihan menu, dan untuk mendukung fitur hiburan. Dengan demikian, pengemudi dan penumpang merasa nyaman di dalam mobil selama kemajuan perjalanan.

Di sisi lain, Toyota Voxy dilengkapi dengan navigasi fitur informasi multi-display yang luar biasa. Fitur-fitur ini dapat menampilkan informasi seperti suhu mesin, indikator ECO dan jam digital informatif. Dengan demikian, pengemudi bisa memahami keadaan mobilnya lebih mudah.

Selain itu, jok yang digunakan Voxy ini tampaknya mewah. Karena kursi sudah menggunakan bahan warna-warna cerah. Dengan demikian, dapat memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang dan penumpang yang duduk di kursi mobil.

Tidak menyebutkan, baris kedua dilengkapi dengan captain seat fungsi penyesuaian Toyota Voxy, sebagai Nav1. Meskipun tidak dapat diatur seperti yang diinginkan, fungsi sudah dapat dimainkan sampai dengan sudut 360 derajat. Sementara itu, di baris ketiga dari kabin Toyota Voxy ini, penataan kursi juga dipilih di kursi baris kedua yang dapat memberikan kenyamanan maksimal.

Di atap mobil ini dilengkapi Panaromic atap menyerupai mewah. Salah satu bagian yang menarik untuk Toyota Voxy adalah kursi belakang bisa dilipat dengan mudah. Dengan demikian, dapat menyediakan lebih dari cukup ruang untuk menempatkan bagasi dalam jumlah besar.

Untuk fitur keselamatan sendiri, mobil ini dilengkapi dengan fitur standar. Seperti, teknologi ABS (antilock sistem pengereman) yang diklaim untuk memastikan sempurna pengereman jika rem pengemudi tiba-tiba dan begitu untuk mencegah ban terselip mengurangi resiko kecelakaan.

Mengetahui manfaat yang berbeda dalam Toyota Voxy di atas, harus baik pengemudi dan penumpang bisa merasakan kenyamanan mobil ini begitu sempurna di kabin mobil.

Toyota Voxy Harga Terbaru

Setelah menjelaskan spesifikasi baik di luar maupun di dalam, jangan heran jika Toyota Voxy adalah harga mahal. Harga Toyota Voxy 2.0 A / T yang dibanderol Rp495,75 juta.

Tidak ada komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Terbaru Mobil Toyota Voxy 2020, Penerus Nav1"