Racikan Jitu Umpan Ikan Mas

Tidak perlu membeli sayang, umpan ikan mas dalam komentar berikut dapat Anda beli dengan harga murah. Beberapa bahkan mungkin dijalankan sendirian, Anda!

Ayo, siapa di sini yang pergi memancing?


Umpan Ikan Mas

Memancing adalah kegiatan yang menguntungkan bagi kesehatan tubuh dan mentalitas. Hobi dan olahraga ini menghasilkan otot senjata dan terbukti dapat menenangkan saraf tegang.

Jenis ikan yang sering ditargetkan oleh banyak nelayan adalah ikan mas. Nah, Anda tidak pulang kosong, Anda tentu membutuhkan aliran ikan yang presisi.

Tidak perlu khawatir tentang harga mahal! Selalu ada umpan ikan mas jitu murah, bahkan dapat dirumuskan dengan sendirinya di rumah.

Selain menghemat biaya, kiat-kiat ini telah terbukti akurat dan menghasilkan tanaman ikan yang berlimpah! Segera, kami membahas ramuan di bawah ini!

Rekomendasi untuk umpan yang akurat dan ikan mas terbaik

1. umpan ulat daun

Caterpillar rak adalah salah satu yang terbaik dan mudah mendapatkan umpan ikan mas. Untuk ditangani oleh banyak ikan mas, Anda perlu mencari ulat segar dan hidup.

Caterpila daun yang hidup dan segar adalah bau khas yang mengundang banyak ikan melalui indera penciuman.

Umpan ini juga mudah dicerna sehingga menjadi favorit banyak jenis ikan. Selain menjadi di antara pasar ikan, Anda dapat menemukan ulat umpan di pabrik oranye dan pisang dan cabai.

2. Umpan Tulisan Tulis.

Seperti ulat, cacing tanah juga dapat digunakan sebagai umpan ikan. Umpan yang satu ini lebih umum dan dapat digunakan untuk semua jenis ikan, baik di air segar atau asin.

Ayat tanah adalah makanan favorit ikan mas karena karena teksturnya mudah dicerna dan protein. Namun, Anda tidak dapat memilih cacing tanah untuk digunakan sebagai umpan snock untuk ikan merah.

Cacing yang dipilih harus segar dan selalu hidup. Cacing mati akan memancarkan bau dan ikan mas tidak akan tertarik. Hindari memotong cacing menjadi beberapa bagian. Alih-alih menabung, ikan tidak akan tertarik pada segalanya!

3. Serangga

Umpan pakan memancing berikutnya adalah serangga. Umpan serangga cenderung lebih murah dan lebih mudah ditemukan di pasar.

Jenis serangga yang dapat digunakan sebagai ekstraktor ikan mas adalah Kroto, Crickets dan Wasps. Serangga yang Anda gunakan dapat hidup atau mati. Umpan serangga cocok untuk digunakan di sungai, rawa-rawa dan kolam.

Tidak ada komentar untuk "Racikan Jitu Umpan Ikan Mas "