Aksesoris Menarik Yang Bisa Dipasang di Mobil Jeep


Jeep mungkin salah satu merek legendaris Amerika Serikat. Sebuah merek yang sudah ada sejak tahun 1941, juga menjadi bagian dari Chrysler sejak tahun 1987. Di Indonesia, merek Jeep dianggap sebagai desain macho dan cocok dengan karakter jalan-jalan di sini jika Jeep untuk orang tua muda hampir mudah untuk menemukan.

pemilik Jeep biasanya membuat perubahan baik ke mobil favorit. Salah satu cara adalah dengan menambahkan aksesoris fungsional atau hanya satu gaya.

Pada dasarnya, ya semua aksesoris yang dapat digunakan untuk membuat mobil Jeep ini untuk terlihat lebih baik? Jika Carmudian memiliki Jeep di rumah, dapat menginstal aksesoris tambahan mobil Jeep di bawah.

Aksesoris Menarik Yang Bisa Dipasang di Mobil Jeep

bumper kustom

Sebagai sebuah SUV, itu tidak cocok jika menggantikan tidak bumper standar dengan besi bumper kustom atau aluminium. Dalam membuat perubahan ini untuk bumper, Anda dapat mengubah tampilan mobil adalah 100% banyak dingin dan bergaya lebih. Bumper yang dapat Anda gunakan juga dapat dipilih sebagai alias kustom menyesuaikan model dan rasa atau membelinya secara penuh setelah penjualan merek.

Jika Anda ingin menginstal bumper kustom, Anda dapat memilih desain, bahan bumper, ketebalan bumper dan tentu saja harganya juga akan berbeda bumper aftermarket buatan. Keuntungan dari adat bumper itu sendiri adalah desain harus berbeda dari orang lain. Selain itu, produsen bumper juga dihitung secara detail untuk melihat bumper baik dan multifungsi dalam hal kekuatan.

Karena kebiasaan yang sebenarnya dibuat bumper tidak boleh sewenang-wenang. Jika terlalu berat akan membuat kerja mesin menjadi lebih ekstra juga. Namun, jika proses beres, bila digunakan Offroad bumper longgar karena tidak sempurnanya pengelasan. Oleh karena itu, untuk membuat pemilik kustom bumper SUV biasanya datang perubahan di rumah yang digunakan untuk bumper menghasilkan kustom.

Jika Anda ingin membeli buatan sendiri aftermarket, Anda dapat pergi ke toko aksesoris offroad khusus di kota Anda. Metode ini adalah cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk menambah tampilan Jeep untuk menjadi dingin.

Winch

Aksesoris lain yang dapat digunakan untuk membuat penampilan mobil keren adalah Jeep di winch. Winch adalah sepeda motor yang membantu untuk menarik beban. Biasanya, motor dipasang di depan dan belakang mobil. Winch juga sangat berguna ketika bermain penggunaan offroad. Jika mobil terkunci dan tidak bisa mengemudi, winch akan menjadi penyelamat untuk menarik mobil untuk hambatan yang jelas yang sangat sulit.

Untuk menginstal winch, biasanya standar pada bumper mobil harus diganti dengan bumper kustom atau setelah-penjualan yang dilakukan bumper. Namun, juga membuat standar bumper dengan mengubah lokasi winch. Winch di pasar itu terdiri dari berbagai jenis. Dari penarik kapasitas dengan beban kecil, penarik hingga beban berat puluhan ton. Untuk tujuan ini, instalasi winch biasanya harus ditetapkan dengan mengubah pemilik Jeep.

Jika perubahan banyak dan membuat mobil beban yang sangat berat, winch otomatis digunakan juga harus memakai jenis beban berat. Jika Anda menggunakan kapasitas beban kecil, winch tentu tidak dapat menarik mobil dengan beban berat tersebut.

Harga yang ditawarkan untuk winch ini yang bervariasi. Dari jutaan hingga puluhan juta rupiah tergantung pada merek dan spesifikasi yang diusulkan. Tapi untuk menempatkan winch ini, tampilan mobil Jeep Anda akan jauh mendinginkan lebih dan menakutkan!

Langkah atau Pijakan kaki kaki

tidak kaki atau pijakan kaki pada mobil Jeep biasanya aksesoris juga sangat sering mendapatkan modifikasi. Secara umum, Jeep mobil tidak dilengkapi dengan pijakan kaki ke samping. Bahkan, tidak kaki atau Jeep pijakan kaki akan membantu penumpang dan pengemudi bisa dengan mudah masuk ke dalam mobil karena ground clearance mobil cukup tinggi.

Ada pilihan yang berbeda yang bisa dipilih oleh pemilik Jeep. Dapat membuat pijakan kaki kustom juga dapat menggunakan buatan atau aftermarket. Pilihan lain akan menggunakan pijakan kaki varian lainnya Jeep. Dengan menambahkan sandaran kaki di samping, mobil Jeep menampilkan Anda pasti akan mendinginkan akan lebih dan benar-benar fungsional.

Pelek

Poin keempat tampaknya yang paling sering diganti oleh pemilik mobil aksesoris di seluruh dunia. Ya, penggantian roda juga dapat mengubah tampilan mobil untuk 100% lebih keren dan bergaya. Ini pemilik mobil Jeep sering mengganti tepi keren rim default rim untuk mengubah tampilan mobil. Ada banyak ukuran, juga meningkatkan ukuran pelek tergantung pada konsep perubahan yang dibuat oleh pemilik mobil.

Jika Anda ingin mengurangi ukuran pelek, ban akan digunakan biasanya menggunakan ukuran yang jauh lebih besar. Hal ini bertujuan untuk memberikan kekuatan dan keuntungan tanah di offroad tanah untuk membuatnya lebih baik. Jika ukuran pelek akan diperbesar, biasanya ban yang akan digunakan tampilan lebih tipis. Kembali ke konsep perubahan yang dilakukan oleh pemilik mobil Jeep. Ingin memilih gaya offroad, agresif, atau olahraga.

Lampu kabut

Kabut lampu atau kabut juga menjadi aksesoris sama pentingnya untuk dipasang pada Jeep. Aksesoris yang dapat memiliki banyak fungsi, terutama bagi mereka yang ingin bermain offroad apakah ringan atau berat. Biasanya ini Jeep lampu kabut yang dipasang di bagian. Seperti di bagian depan, belakang dan atas. Posisi ini harus menjadi titik penerangan maksimal untuk menghancurkan malam.

Kabut yang ditawarkan juga model yang sangat baik. pemilik mobil Jeep dapat menyesuaikan preferensi mereka selama instalasi lampu ini. Ini terdiri dari lampu LED dan lampu. Langkah-langkah yang ada juga sangat bervariasi. Ada ukuran kecil kotak, persegi panjang, hingga panjang lebih dari 50 cm dapat ditarik di bagian atas mobil. The Fog benar-benar menjadi aksesoris yang sangat penting.

mudguards

Bagi penggemar SUV di sayap atau sayap sisi terasa tidak asing didengar. Aksesori ini juga menjadi aksesoris yang sering dipasang oleh pemilik Jeep. Over fender yang digunakan juga kembali ke konsep melakukan perubahan. Biasanya, sayap ini menyesuaikan tinggi dan lebar dari ban yang akan digunakan.

Selama ban yang digunakan, maka akan lebih banyak digunakan over fender. Aksesori ini sebenarnya memiliki fungsi untuk melindungi tubuh untuk penerbangan dari lumpur di jalan basah. Namun, selain melindungi dengan memasang di sayap mampu membuat mobil terlihat menjadi dingin lebih banyak dan tampan. Lihat saja sayap yang berbeda lebih sering digunakan oleh pemilik SUV ini tampak kokoh dan tahan.

Untuk materi sendiri, biasanya pada plastik atau karet sayap dengan warna hitam matte. Namun, ada juga tanda pada cat piring fender bahan galvanis cocok tubuh. Semua itu akan dikembalikan kepada pemilik mobil, yang untuk memilih.

Snorkel

pemilik mobil Jeep biasanya berlomba membuat mobil menjadi terlihat jauh lebih indah dan menakutkan. Salah satu aksesori yang dapat menambah kesan perakitan snorkeling atau lubang isap yang terletak di kap mesin dan berlari. Snorkel sebenarnya aksesoris yang ditujukan bagi mereka yang sering kelas berat offroad. Karena fungsi asupan udara utama ini adalah untuk memberikan suplai udara untuk mobil yang masuk ke air.

Snorkel diposting oleh lubang perforasi di sisi kap mesin dan didistribusikan ke udara intake yang masuk ke dalam mesin. Namun, juga menginstal snorkel hanya sebagai hiasan saja pemanis. Jeep mobil tampil lebih jantan dan siap untuk diajak menyelam ke dalam air. Bagi mereka yang sering biaya offroad berat, menyelam dapat membuat mesin saat ini masih berjalan menyebalkan udara tanpa khawatir tentang penetrasi air.

Tidak ada komentar untuk "Aksesoris Menarik Yang Bisa Dipasang di Mobil Jeep"